Welcome to minChimonerz blog Guys..!

All About Japanese and Korean

Selasa, 30 Maret 2010

Noi Bai

27 maret 2010, Superjunior dijadwalkan akan menghadiri MTV Concert Exit yang kebetulan diadakan di Hanoi, Vietnam. Pagi ini kira – kira pukul 10.000 8 dari 10 member SJ mendarat di Noi Bai airport, sbelum malamnya diboyong ke My dinh Stadium melakukan gladiresik.

Sekitar lebih dari 3000 fans Vietnam yang sudah menunggu sejaka subuh bahkan sebagian ada yang bermalam di bandara rela berdesak – desakan mencari spot paling depan dan paling startegis untuk bisa mendapatkan foto yang bagus. Dan hysteria para fans tidak berbeda jauh dengan Negara lain. Sama – sama freak dan berusaha “skinship” dengan idola mereka. Alhasil, kondisi tidak terkontrol, usaha petugas keamanan yang semula berhasil meredam aksi anarkis akhirnya tidak mampu menghalangi Sekitar lebih dari 3000 fans Vietnam yang sudah menunggu sejaka subuh bahkan sebagian ada yang bermalam di bandara rela berdesak – desakan mencari spot paling depan dan paling startegis untuk bisa mendapatkan foto yang bagus. Dan hysteria para fans tidak berbeda jauh dengan Negara lain. Sama – sama freak dan berusaha “skinship” dengan idola mereka. Alhasil, kondisi tidak terkontrol, usaha petugas keamanan yang semula berhasil meredam aksi anarkis akhirnya tidak mampu menghalangi usaha para fans Vietnam untuk menerobos barikade yang telah dibuat.

Tak sedikit fans Vietnam yang menangis, mereka senang karena akhirnya bisa melihat secara langsung idola dari dekat sekaligus sedih karena mereka merasa sebagai tuan rumah, mereka telah gagal memberikan kesan pertama yang bagus tentang kota Hanoi. Apalagi Kabarnya, 8 member SJ sendiri cukup ketakutan dan harus bersusah payah masuk ke dalam mobil. Mereka tidak leluasa berjalan karena tidak adanya jalur khusus kedatangan yang seharusnya sudah dipersiapkan menuju car parking. Banyak yang menilai bahwa kualitas keamanan bandara dan system kerja para petugas security jauh dari memuaskan. Dan dipastikan SJ sendiri-pun rasanya baru kali ini tiba di bandara Noi Bai tidak terlalu familiar dengan kondisi bandara yang dijuluki “bandara ajaib” ini. Noi Bai tampaknya masih terkaget – kaget menyambut artis international sekelas SJ yang memiliki fans bejibun ~ wkwkkwkwkwkwkw~maklum, mengingat Vietnam jarang menjadi kota tujuan wisata bagi artis asing apalagi luasnya Bandara Noi Bai sendiri tidak besar. Mirip ukuran bandara Polonia di Medan, Sumatera Utara

Hari itu, Bandara international Hanoi mungkin mengukir rekor soal jumlah pengunjung yang melonjak hingga 3000 orang. Sehari – hari, meskipun berlabel bandara international, Noi Bai sangat sepi dan tidak sesibuk Soekarno Hatta. Saking sepinya, kadang Kartu Dekralasi barang bawaan para penumpang yang sudah distempel Petugas Imigrasi tidak diperiksa sama sekali di Custom bea cukai. Pesawat yang parker di landasan mungkin hanya ada 3-5. Karena suasana yang biasanya sepi, so sekalinya SJ mendarat dan bandara dipenuhi orang para petugas agak kewalahan karena tidak terbiasa bertindak cepat, dll. Mungkinkah SJ sendiri kapok ? dan cukup sekali saja menginjakan kaki di bandara Noi Bai ???


*starjunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar